Bermain Blender

BERTEMU LAGI !😀 kali ini saya ingin berbagi cerita, pada tanggal 25-26 Januari 2012 saya mengikuti pelatihan BLENDER! bukan cara untuk membuat jus tapinya🙂 . Blender adalah sebuah perangkat lunak yang dapat membantu kita untuk membuat sebuah gambar atau pun animasi 3D .Jika ingin mengetahui lebih lanjut silahkan langsung ke lokasi http://www.blender.org/  . Kesan saya setelah mengikutinya adalah WOW! agak rumit tapi menyenangkan dan saya membawa oleh oleh hasil buatan saya😀

YAP ! begitulah hasil saya dikarenakan saya masih newbie di dunia 3D modelling😀

itulah cerita saya.Oops! Jika ingin mengunduhnya bisa masuk kesini http://www.blender.org/download/get-blender/

LET’S SHARE OUR KNOWLEDGE😀

sekian dan terimakasih

Leave a Reply

