Jalan Jalan Jumat [JJJ]

hoaaahh, hari ini cukup menyenangkan , hari libur di hari jum’at. Pagi hari saya ingin sekali berjalan jalan , akhirnya saya memutuskan untuk berkeliling di kota kelahiran dan tempat dimana saya tinggal KOTA BANDUNG ! yap , sebenarnya bukan jalan jalan , tetapi motor – motor karena saya berkeliling mengendarai motor XD  Berikut adalah sedikit buah tangan dari perjalanan saya :

Bank Artos

Bank Indonesia

 

Landmark (Braga)

Sarinah (Braga)

Hotel Savoy Homan

Braga

Stasiun Kereta

YAPPOOOO !! itu dia hasil motor – motoran saya hari ini , lain waktu saya akan menjelajah kembali dan membawa kembali buah tangan yang tidak kalah indahnya😉

Leave a Reply

